• Posted by : OSIS SMP Negeri 2 Jatisari Jumat, 18 Desember 2020



    Di masa pandemi Covid-19 ini, SMP Negeri 2 Jatisari melewati pembelajaran dengam metode kombinasi daring dan luring di semester pertama tahun 2020 dan berikut ini merupakan laporan hasil belajar para peserta didik. Ada catatan yang harus diperhatikan!
    1. Laporan hasil belajar dibagikan secara daring melalui aplikasi drive, peserta didik dapat mengunduh rapotnya masing-masing.
    2. Rapot fisik lembaran kertas diproses dan diberikan ketika kondisi memungkinkan tatap muka.
    3. Jika ada keperluan yang membutuhkan rapot peserta didik, maka peserta didik tersebut harus memperbaiki terlebih dahulu nilai-nilainya melalui informasi wali kelas masing-masing. Bagi yang tidak masalah tinggal komunikasi dengan wali kelas.
    4. Rapot yang tidak bisa dilihat dan memerlukan izin artinya peserta didik tersebut masih belum memperbaiki nilainya. Hubungi wali kelas!
    5. Berikut tautan rapotnya perkelas:

    Kelas 7:

    Kelas 8:

    Kelas9:

    Cara membuka rapot:
    1. Buka tautan di atas perkelas
    2. Dampingi oleh orang tua (HARUS!)
    3. Masukkan informasi yang diminta
    4. Buka tautan rapot pribadi menggunakan aplikasi Google Drive dan unduh rapotnya dengan mengklik panah ke bawah
    5. Kembali ke tab pengisian data, pilih sudah diambil dan klik kirim
    6. Jika ada kesalahan dalam pengisian data, bisa mengeditnya dengan klik "Edit tanggapan saya." / "Edit my response."

    Catatan:
    Sandi dibagikan melalui pengumuman whatsapp grup kelas.
    Informasi mulai kembali pembelajaran semester 2 yaitu Senin, 11 Januari 2021.

    PENGUMUMAN JUARA KELAS!

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © SMP NEGERI 2 JATISARI - Powered by Blogger - Designed by Mr. Eka -