• Posted by : Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari Jumat, 10 September 2021


    Pada Sabtu, 4 September 2021 Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari memanfaatkan waktu akhir pekan dengan melakukan kegiatan pengenalan dan pembuatan Curriculum Vitae (CV) di Microsoft Word. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Tim IT dalam pemanfaatan teknologi khususnya membuat CV yang akan berguna untuk kebutuhan portofolio. Berikut langkah-langkah kami membuat CV di Microsoft World:

    • Proses pertama pembuatan CV menggunakan template yang tersedia dalam fitur Microsoft Word. Kemudian, mengisi data pribadi yang dicantumkan berbagai pengalaman, baik pengalaman positif ataupun pengalaman negatif. Berikut dokumentasi proses pertama pembuatan CV oleh Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari.





    • Setelah pengisian data dilanjutkan dengan mengeprint CV yang telah dibuat pada Microsoft Word menggunakan kertas HVS ukuran A4. Berikut adalah dokumentasi hasil pembuatan CV oleh Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari.

    Kegiatan ini merupakan lanjutan pada pelatihan Microsoft Word kepada Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk anggota Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari di kemudian hari.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © SMP NEGERI 2 JATISARI - Powered by Blogger - Designed by Mr. Eka -