• Posted by : SMP Negeri 2 Jatrisari Selasa, 15 Maret 2022


     Assalamualaikum Wr. Wb.

    Alhamdulillahirobbil'alamiin, SMP Negeri 2 Jatisari telah kembali melaksanakan sekolah Pertemuan Tatap Muka Terbatas (PTMT). Kegiatan ini dilakukan dengan menjaga dan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan juga sekolah menyediakan fasilitas seperti tempat mencuci tangan dan hand senitizer. Para murid juga akan di check up suhu terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam lingkungan sekolah oleh anggota PMR SMP Negeri 2 Jatisari.

    PTMT dilakukan dengan membagi sesi belajar pada setiap kelas. Ada dua sesi yaitu sesi pertama di pagi hari dan sesi kedua di siang hari. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan murid pada saat PTMT dilaksanakan. 

    PTMT ini dilaksanakan berdasarkan surat edaran dari bupati Karawang. Berikut surat edarannya:


    PTMT dimulai pada tanggal 14 Maret 2022. Berikut dokumentasi kegiatan pembelajaran di kelas setelah pembelajaran terhenti selama kurang lebih 1 bulan:




    Semoga pembelajaran tatap muka terus dilaksanakan. karena, para murid sudah bosan melaksanakan pembelajaran daring dan banyak yang mengalami learning loss. Kami juga berharap pandemi covid-19 segera berakhir. Terimakasih.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © SMP NEGERI 2 JATISARI - Powered by Blogger - Designed by Mr. Eka -