• Posted by : SMP Negeri 2 Jatrisari Rabu, 31 Agustus 2022


    Assalamu'alaikum Wr. Wb. 
    Guru-guru dan Staf TU SMP Negeri 2 Jatisari melaksanakan kegiatan Team Building di Situ Cileunca pada 20 Agustus 2022. Mereka mengawali kegiatan dengan Team building yang dipimpin oleh mentor yang mengarahkan para guru guru dan staf TU dalam bermain permainan kekompakan dimulai dari yel-yel, tes konsentrasi dan saling mencorat-coret bedak sebagai hukuman bagi peserta yang melakukan kesalahan.








    Kegiatan dilanjutkan dengan Wide Game para guru dan staf TU yang bermain transfer tepung dan estafet  bola melalui pipa sampai garis finish.





    Selanjutnya, para guru dan staf TU diajak menyebrangi danau untuk melakukan kegiatan flying fox yang tidak kalah seru menantang adrenalin para peserta.





    Kegiatan selanjutnya para guru dan staf TU menuju sungai Cileunca untuk rafting. Arum jeram dilakukan melewati sungai yang panjang dengan arus yang sangat deras.





    Kegiatan terakhir ditutup oleh Paintball olah raga menembak antara 2 tim yang berperang memperebutkan bendera.



    Semoga SMP Negeri 2 jatisari setiap tahunnya bisa mengadakan team building agar hubungan para guru dan staf TU semakin kompak serta semakin baik dalam bekerjasama.

    Keterangan redaksi:
    Penulis:
    Tim IT SMPN 2 Jatisari
    Hermalia Andini
    Editor:
    Mr. Eka

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © SMP NEGERI 2 JATISARI - Powered by Blogger - Designed by Mr. Eka -