• Posted by : SMP Negeri 2 Jatrisari Rabu, 11 Januari 2023

     


    Assalamu'alaikum Wr. Wb. 

    Para murid dari kelas VII SMP Negeri 2 Jatisari melaksanakan kegiatan P5 Semester 2 Taman Merdeka pada tanggal 11 Januari 2023. Mereka mengawali kegiatan dengan membersihkan halaman dengan cara mencabut rumput gulma, daun-daun dan sampah yang berserakan. Sebelum kegiatan dimulai para guru mata pelajaran kelas 7 melakukan breafing yang dipimpin oleh Bapak Rahmat Antasari, S.Pd.I sebagai perwakilan dari PKS Kurikulum. Berikut dokumentasi yang diambil dari kegiatan tersebut:






    Breafing berjalan secara singkat, padat, dan jelas. Hasil dari rapat singkat tersebut adalah terpilihnya koordinator P5 yakni Ibu Puspa Puspita Dewi, S.Pd dan terbentuknya koordinator kelas yang terdiri dari para guru mata pelajaran kelas 7. Kegiatan dilanjutkan dengan mengeksekusi lahan garapan yang telah disepakati oleh para murid kelas 7 dengan tuntunan para guru di koordinator kelas. Berikut potret yang terkumpul dari kegiatan awal P5 Taman Merdeka:






    Inilah hasil dari kegiatan awal P5 Semester 2 yang akan bertujuan membangun taman merdeka melalui partisipasi aktif para murid kelas 7 dalam memenuhi kegiatan pembelajaran di Kurikulum Merdeka.




    Semoga kegiatan P5 semester 2 taman merdeka ini berjalan dengan lancar sesuai dengan tujuan yang telah dirancang pada kegiatan awal di semester 2 ini. Amin YRA.

    Keterangan redaksi:
    Penulis:
    Tim IT SMPN 2 Jatisari
    Azqia Kirani Galih
    Editor:
    Mr. Eka

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © SMP NEGERI 2 JATISARI - Powered by Blogger - Designed by Mr. Eka -