• Posted by : SMP Negeri 2 Jatrisari Kamis, 12 Januari 2023


    Assalamu'alaikum Wr. Wb.

    Pembagian akun belajar.id kelas 7 dilaksanakan pada tanngal 12 januari 2023. Mereka diajarkan bagaimana cara login ke akun belajar.id dibimbing oleh Mr. Eka. Bukan hanya itu, mereka diajarkan login canva menggunakan akun belajar.id dan diajarkan membuat desain juga menambahkan foto ke desain yang telah di buat. Berikut dokumentasi yang diambil dari kegiatan tersebut:





    Tim IT membantu proses pembagian akun kepada kelas 7 melalui kartu yang sudah dipilah sesuai nama dan kelas masing-masing. Para murid kelas 7 antusias mendapatkan akun baru belajar.id, karena sekaligus mendapatkan akun pro dari canva.





    Tim IT juga membantu mendemonstrasikan bagaimana cara membuat desain gambar, presentasi dan video. Tim IT bergiliran dalam mempraktekan cara mendesain di canva dimulai dari Azqia Kirani Galih kelas 9E, Vano Mahardika kelas 7E dan Rahma Fitriani Kelas 7E.




    Alhamdulilah pembagian akun belajar.id telah berjalan dengan lancar dan semoga akun belajar.id bisa bermanfaat untuk pembelajaran para murid di sekolah terutama dalam memenuhi tugas mata pelajaran. Amin YRA.


    Keterangan redaksi:
    Penulis:
    Tim IT SMPN 2 Jatisari
    Rahma Fitriani
    Editor:
    Mr. Eka

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © SMP NEGERI 2 JATISARI - Powered by Blogger - Designed by Mr. Eka -