• Posted by : Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari Rabu, 29 Maret 2023


    Assalamu'alaikum Wr. Wb.

    JATISARI - Salah satu kegiatan dari Smatren adalah Rabu Bizil Twozast. Rabu Bizil (Berbagi Takzil) Twozast merupakan salah satu aksi nyata dari pembelajaran materi Smatren hari ke-2 untuk kelas VII di hari Rabu, 29 Maret 2023. Kegiatan ini dikoordinir oleh OSIS-MPK SMP Negeri 2 Jatisari. Kelas VII menyisihkan uang jajannya selama Ramadhan mulai dari Rp2.000,- dan disetorkan di panitia OSIS-MPK. Hasil dari sumbangan amal kelas VII dikumpulkan dan dibelikan takzil, kemudian dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Berikut potret senyuman dan kebahagiaan kegiatan Rabu Bizil: 





    Wirya Ketua OSIS SMP Negeri 2 Jatisari sangat merasa bahagia dan bangga. "Saya sebagai ketua OSIS sangat merasa senang dan bahagia karena dapat melaksanakan kegiatan ini, ternyata berbagi kepada orang lain yang membutuhkan itu sangat indah. Senyuman orang-orang membuat kami OSIS-MPK kuat meskipun harus keliling kampung di tengah puasa." Tuturnya.



    "Saya merasa bersemangat walaupun lelah lowbet, tenaga tinggal 5% tetapi ketika orang yang kami beri tersenyum bahagia semangat saya langsung 100%." Kata Annisa Rahayu Anggota OSIS SMP Negeri 2 Jatisari.




    Demikian kegiatan Rabu Bizil Twozast . Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar. Semoga semuanya mendapatkan ridha Allah SWT. Amin YRA. Terima kasih.

    Keterangan Redaksi:
    Tim IT
    Rahma Fitriani
    Editor
    Mr. Eka

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © SMP NEGERI 2 JATISARI - Powered by Blogger - Designed by Mr. Eka -