• Posted by : Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari Selasa, 11 April 2023


    Assalamu'alaikum Wr. Wb.

    JATISARI - Salah satu kegiatan dari Smatren adalah Bizil Twozast. Bizil (Berbagi Takzil) Twozast merupakan salah satu aksi nyata dari pembelajaran materi Smatren hari ke-2 untuk kelas IX di hari Selasa, 11 April 2023. Kegiatan ini dikoordinir oleh OSIS-MPK SMP Negeri 2 Jatisari. Kelas IX menyisihkan uang jajannya selama Ramadhan mulai dari Rp3.000,- dan disetorkan di panitia OSIS-MPK. Hasil dari sumbangan amal kelas IX dikumpulkan dan dibelikan takzil, kemudian dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Isi paket kegiatan bizil terakhir ini berisi:

    1. Paket ayam dan nasi Lazatto
    2. Mie instan
    3. Kolak pisang
    4. Air mineral; dan
    5. Kurma

    Uang yang terkumpul adalah sekitar 1,6 juta yang berasal dari kelas 9, dewan guru dan para alumni, sehingga dapat dibelikan sebanyak 90 paket. Berikut potret senyuman dan kebahagiaan dari kegiatan dan penyaluran Bizil:











    Demikian dokumentasi dari kegiatan Rabu Bizil minggu ini. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. Kegiatan ini juga dibantu oleh Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari agar kegiatan tersebut selesai dengan cepat. Kegiatan berbagi takzil pada minggu kali ini merupakan kegiatan berbagi takzil terakhir. Alhamdulillah kita mendapatkan uang dengan jumlah banyak, dari kelas 9, para dewan guru dan staff TU, dan juga dari para alumni SMP Negeri 2 jatisari. Semoga pada kegiatan smatren yang akan datang kita dapat melaksanakan kegiatan serupa dan bermanfaat tentunya. Amin YRA. Terima Kasih.
    Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

    Keterangan Redaksi:
    Penulis
    Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari
    Azqia Kirani Galih

    Editor
    Mr. Eka

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © SMP NEGERI 2 JATISARI - Powered by Blogger - Designed by Mr. Eka -