• Posted by : SMP Negeri 2 Jatrisari Selasa, 31 Oktober 2023

     


    Assalamu'alaikum Wr. Wb.

    JATISARI - SMP Negeri 2 Jatisari telah melaksanakan upacara pertama bersama kepala sekolah baru pada tanggal 30 Oktober 2023. Petugas upacara pada minggu ini adalah kelas 7C  yang dibersamai oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Jatisari sebagai Pembina Upacara, yaitu Bapak Toni Andika Aryawan, S.Pd., M.M. Berikut dokumentasi dari kegiatan Upacara tersebut:






    Berdasarkan foto-foto tersebut, terlihat para guru berjajar lengkap mengikuti kegiatan upacara bendera dengan khidmat, meskipun staf TU tidak terlihat dari barisan tersebut. PKS Kesiswaan juga bersiap sedia di belakang para murid untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, dan Tim Kesehatan dari PMR siap mengantisipasi murid-murid yang sakit. 
    Demikian dokumentasi dari kegiatan Upacara tersebut. Alhamdulillah Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih tersebut berjalan cukup lancar. Kegiatan terakhir ini ditutup oleh pengumuman-pengumuman oleh PKS Kesiswaan Bapak Ade Haerul, S.Pd., Gr. Kita doakan saja semoga kegiatan UPBD selanjutnya dapat berjalan dengan lancar dan semakin baik. Amin YRA. Terima kasih. 

    Wassalamu'alaikum Wr. Wb

    Keterangan Redaksi:
    Penulis
    Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari
    Ridwan Pratama
    Muhamad Yusup

    { 1 komentar... read them below or add one }

  • - Copyright © SMP NEGERI 2 JATISARI - Powered by Blogger - Designed by Mr. Eka -