• Posted by : Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari Senin, 07 Oktober 2024

     


    Assalamu'alaikum Wr. Wb.

    JATISARI - SMP Negeri 2 Jatisari telah melaksanakan upacara bendera pada hari Senin tanggal 07 Oktober 2024 dengan petugas upacara kali ini adalah kelas VIII B yang dibina oleh ibu Hana Pratiwi S.Pd. dan selama tiga minggu diadakan penilaian peserta upacara terbaik dan untuk kelas dengan peserta upacara terapi dimenangkan oleh kelas IX D kelas perwalian dari Ibu Eka Puspawati, S.Pd., Gr. dan kelas paling tidak rapi dimenangkan oleh kelas VIII E yang diwalikan oleh Ibu I'ah Nasihah, S.Si., Gr. Berikut dokumentasi dari kegiatan tersebut: 







    Demikian potret dokumentasi dari kegiatan upacara hari senin Alhamdulilah upacara berjalan dengan lancar meski ada sedikit kendala, namun diharapkan ke depannya akan semakin baik lagi juga dari peserta upacara semoga terus semakin rapi terutama VIII E yang dibina oleh Ibu I'ah Nasihah, S.Si., Gr. menjadi peserta upacara yang lebih baik dan lebih maju para muridnya. Terima Kasih.


    Wassalamu'alaikum Wr. Wb

    Keterangan Redaksi:
    Penulis
    Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari
    Rahma Fitriani

    { 1 komentar... read them below or add one }

    1. Di harapkan anak2 akan semakin termotivasi lagi untuk discipline dan lebih semangat lagi dalam pelaksanaan upacara tiap hari senin...good job anak2

      BalasHapus

  • - Copyright © SMP NEGERI 2 JATISARI - Powered by Blogger - Designed by Mr. Eka -